INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Reaksi Rossi Setelah Tahu Marquez - Dovi Kompak Jatuh Dibelakangnya

Reaksi Rossi Setelah Tahu Marquez - Dovi Kompak Jatuh Dibelakangnya
Le Mans, runganSport -- Valentino Rossi mengaku tak ada alasan untuk tidak bahagia usai finis kedua di GP Prancis pekan kemarin.

Rossi yang kedodoran di Latihan Bebas dan Kualifikasi tampil gemilang dengan mengamankan 20 poin, kini poin Rossi menjadi 78, Rossi masih tertahan di posisi ketiga dengan gap 7 poin dari posisi dua Marc Marquez dan 12 poin dari posisi puncak Jorge Lorenzo.

"Saat memulai balapan dari barisan belakang di posisi ke-7 dan berhasil podium kedua, itu sangat menyenangkan, apalagi kami mengamankan 20 poin penting. Kami bisa memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen. Akhir pekan ini berjalan begitu sulit, tapi Michelin mampu memperbaiki situasi ini," terang Rossi.

Rossi awalnya sempat khawatir dengan laju Andrea Dovizioso dan Marquez, namun setelah mereka jatuh Rossi menjadi sedikit lebih santai.

"Jika memulai balapan dari posisi tengah, maka start adalah kuncinya. Untungnya saya bisa langsung menempel barisan depan.

Saya berusaha keras menyalip Marquez dan Dovi secepat mungkin. Tapi ketika saya tahu mereka jatuh dan terseret ke gravel saya bisa sedikit santai," akui Rossi.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di kampung halaman Rossi, Italia mulai 20 - 22 Mei nanti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp