INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Reaksi Rossi Setelah Yamaha Umumkan Kontrak Vinales

Reaksi Rossi Setelah Yamaha Umumkan Kontrak Vinales
Mugello, runganSport -- Sudah sejak 2008 lalu Valentino Rossi tak merasakan yang namanya menang di sirkuit Mugello, Italia, balapan kandangnya sendiri.

"Mugello selalu menjadi akhir pekan yang khusus dan balapan yang istimewa. Hal itu sudah berlangsung sejak pertama kali saya berada di MotoGP.

Sirkuit ini sangat mengagumkan, salah satu yang terbaik. Selain itu, suasana selalu baik," puji lokal hero Mugello itu.

"Kami harus mencoba untuk kembali tampil kompetitif. Seperti di tahun-tahun terakhir ini saya tidak pernah cukup cepat, jadi kali ini saya bisa berjuang untuk menang.

Dalam kualifikasi saya tidak cepat. Tahun ini kami akan mencoba untuk mengubah hal itu. Kami juga berharap untuk cuaca yang lebih baik, karena hari itu cuaca terlihat sedikit buruk," lanjut Rossi.

Tapi Rossi menjadi pembalap yang paling sukses di Mugello. Secara keseluruhan, ia berhasil menang sebanyak 9 kali. Masing-masing Satu kali di kelas 125-cc dan kelas 250-cc, di kelas MotoGP Rossi menang sebanyak tujuh kali (dua bersama Honda dan lima bersama Yamaha).

Tahun lalu, The Doctor berhasil berdiri di samping Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone di podium ketiga.

Tahun 2017 mendatang, Rossi akan menjadi rekan setim Maverick Vinales di tim Movistar Yamaha.

"Ini sangat sulit, karena Vinales sangat kuat. Dia benar-benar memiliki potensi besar, jadi saya akan kembali bersaing dengan rekan setim yang kuat," ucap Rossi yang kini berusia 37 tahun. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp