INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rider Moto2 Asal Inggris Ini 'Ngidam' Motor MotoGP

Rider Moto2 Asal Inggris Ini 'Ngidam' Motor MotoGP
London, runganSport -- Pimpinan klasemen sementara Moto2, Sam Lowes berharap agar dapat segera merasakan tarikan gas motor MotoGP bersama Aprilia di tes Juni atau Juli nanti.

Remaja asal Inggris itu menjadi satu-satunya rider Moto2 yang sudah resmi naik ke kelas MotoGP musim depan setelah menandatangani kontrak satu tahun bersama Gresini Aprilia Racing.

"MotoGP adalah balapan yang berbeda, jadi saya harus bisa menyesuaikan diri dan beradaptasi secepat mungkin. Tapi saya tidak sabar untuk masuk ke MotoGP," ucap Lowes.

"Aku beruntung memiliki tim yang hebat di belakang saya; Aprilia melakukan pekerjaan yang besar dengan proyek baru ini dan akan menjadi fantastis untuk menjadi bagian dari itu," terangnya.

Terkenal dengan gaya sideway saat mengerem, gaya balap Lowes sangat mirip dengan riding style Marc Marquez.

"orang yang melihat Marquez membawa motor akan merasa kagum, terutama saat di tikungan itu sangat mengesankan. Saya tidak tahu, mungkin gaya balap saya sedikit mirip dengan itu dan di Moto2 kita tidak menggunakan elektronik," sambung Lowes.

"Gaya balap saya berbeda dengan yang lain, tapi gaya ini sangat nyaman saat mengerem. Saya merasa kuat saat mengerem dan terlihat cukup gila di tikungan terakhir, tapi saya juga cepat dalam akselerasi. jelas Ada pro dan kontra untuk setiap gaya balap dari seseorang.

"Gaya saya, ok kadang-kadang sedikit agresif, tetapi juga cepat," tutupnya.

Alvaro Bautista dan Stefan Bradl saat ini menjadi pembalap Aprilia, sampai saat ini Aprilia belum memutuskan siapa yang akan bermitra dengan Lowes mulai musim depan.

Bintang Moto2 lainnya yang dirumorkan meramaikan MotoGP adalah Alex Rins, Johann Zarco dan Jonas Folger, tapi belum ada pengumuman resmi dari mereka. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp