INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Dorna Keliru, Seharusnya Saya yang Dijaga BodyGuard

Rossi: Dorna Keliru, Seharusnya Saya yang Dijaga BodyGuard
Mugello, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat yakin bahwa Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tidak akan diusik oleh fansnya di Mugello sepanjang akhir pekan ini, jadi keduanya tak perlu memakai pengawalan khusus.

Seperti diketahui Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP sudah menyediakan masing-masing satu pengawal kusus untuk Lorenzo, Marquez dan juga pembalap Moto2 Alex Marquez, ketiganya pun merasa hal tersebut sedikit berlebihan.

"Saya kira Marquez dan Lorenzo tidak butuh pengawalan dari bodyguard sama sekali. Kericuhan disini memang kerap terjadi, tapi tang paling penting adalah semua fans harus tetap cerdas, jangan bertindak dengan berlebihan. Para penggemar saya harus menghormati semua pebalap yang ada disini," terang Rossi seperti dimuat GPOne.

The Doctor malahan ingin ia yang harus digaya ketat dan butuh pengawalan, karena Rossi selalu menjadi incaran utama semua penggemar selama berada di Mugello sepanjang akhir pekan ini. Rossi juga sering mengeluhkan karena biasanya sulit untuk menghindari kerumunan mereka.

"Sayalah yang butuh pengawalan dari bodyguard! Seperti tahun lalu saya begitu kesulitan, benar-benar perjuangan berat meninggalkan motorhome menuju garasi tim saya.

Padahal jaraknya hanya 500 meter! Di luar sirkuit pun juga begitu. Penggemar di Mugello sangat bergairah, tapi terkadang mereka sedikit berlebihan.

Mereka kadang-kadang saling dorong dan berteriak dengan kasar, jadi sulit bergerak jika ketemu dengan mereka," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp