INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Fumi Italia Bisa Damaikan Rossi, Marquez dan Lorenzo?

Rossi Fumi Italia Bisa Damaikan Rossi, Marquez dan Lorenzo?
Mugello, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengucapkan terima kasih kepada jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang telah meminta kepada para fansnya untuk menghormati semua lawan-lawan Rossi, termasuk Marquez dan Jorge Lorenzo yang saat ini sedang berada di kandang mereka, Grand Prix Mugello, Italia.

Marquez dan Lorenzo kembali bermusuhan dengan Rossi setelah panasnya imbas dari insiden Sepang Clash, akhir pekan ini di GP Mugello, Marquez dan Lorenzo sudah disiapkan pengawal khusus oleh Dorna Sport sebagai bentuk antisipasi dari tindakan fans yang dapat merugikan pembalap.

"Mereka sebenarnya tidak butuh pengawalan di sini. Semua penggemar saya harus menunjukkan rasa hormat yang tinggi kepada semua pebalap dan semua olahragawan secara umumnya," terang Rossi dalam sesi preskon Kamis kemarin.

Ucapan Rossi tersebut dianggap Marquez bisa berdampak positif untuk akhir pekan ini.

"Saya kira apa yang diucapkan Rossi adalah ide yang bagus, dan saya ingin mengatakan terima kasih kepadanya karena telah mengatakan hal yang demikian.

Sejauh ini merasa aman dan nyaman di paddock, saya merasa ini cukup normal seperti di seri-seri sebelumnya," terang Marquez.

"Saya paham bahwa disini akan ada banyak sekali bendera kuning dibanding dengan biasanya, hal ini masih wajar-wajar.

Kita sekarang ada di Italia, kita sedang berada di rumah Rossi, dan saya menghormati hal ini.

Yang terpenting untuk akhir pekan inia dalah penampilan terbaik untuk memberi penggemar pertunjukan yang menyenangkan," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp