INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Schwantz Bocorkan Jika Rossi Diam-diam Kagum dengan Motor Suzuki

Schwantz Bocorkan Jika Rossi Diam-diam Kagum dengan Motor Suzuki
Le Mans, runganSport -- Legenda Suzuki MotoGP, Kevin Schwantz menyarankan agar Maverick Vinales menolak tawaran apapun yang datang dari Yamaha dan tetap tinggal bersama Suzuki.

Apalagi Vinales baru saja mencetak podium pertamanya di Le Mans pekan lalu, pembalap Suzuki semakin direbutkan oleh Suzuki Ecstar dan Movistar Yamaha.

Namun beredar kabar bahwa Vinales akan mengumumkan keputusan tentang kontraknya di seri Italia yang akan berlangsung di di Sirkuit Mugello mulai 20-22 Mei nanti.

"Kalau saya jadi Vinales, saya akan memilih untuk tetap bertahan di Suzuki Ecstar demi kepentingan bisnis dan karir jangka panjang.

Saya akan berpikir begini "jika kualifikasi dan start saya lebih baik, saya bisa menang, kan saya selalu di depan sejauh ini." 

Lihat saja cara Vinales finis ketiga di Le Mans. Jika startnya di barisan depan, ia akan bisa menyaingi laju Valentino Rossi," tutur Schwantz detail.

Lebih jauh, Pria kelahiran Texas itu kini menganggap Suzuki sudah satu level dengan Yamaha.

"Sebelum balapan di Austin kemarin, saya banyak berdiskusi dengan para teknisi Yamaha. Saya sempat bertanya kepada salah satu dari mereka tentang apa pendapat Rossi tentang motor Suzuki. Dia berkata bahwa Rossi mengatakan Suzuki sudah mampu menjadi juara, hanya saja butuh pembalap yang tepat untuk membawanya," cerita Schwantz dengan rinci.

"Bagian handling dan bagian pengereman Suzuki terlihat sangat akurat, motor mereka juga melesat secepat Yamaha saat di lintasan lurus.

Jadi, pada dasarnya Rossi sudah menganggap Suzuki bisa menang jika saja pembalap mereka bisa cepat sejak sesi kualifikasi, kemudian melakukan start dengan sebaik mungkin dan mampu mengelola motor sepanjang balapan," pungkasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp