INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Seberapa Besar Potensi Bentrok Rossi - Vinales?

Seberapa Besar Potensi Bentrok Rossi - Vinales?
Roma, runganSport -- Pengamat MotoGP yang juga sebagai komentator di media Sky Italia, Guido Meda sangat yakin jika Maverick Vinales akan mampu tampil baik sebagai rekan satu tim Valentino Rossi tahun depan di Movistar Yamaha.

Terlebih Vinales dengan terang-terangnya mengakui bahwa ia sangat mengidolakan sosok Rossi sejak ia kecil.

Meda mengatakan bahwa Vinales bisa menjadi legenda Suzuki jika dalam dua atau tiga tahun kedepan mampu membawa Suzuki meraih gelar juara dunia, tapi pindah ke Movistar Yamaha juga tidak bakal merugikan Vinales.

"Vinales memiliki peluang paling besar untuk menjadi legenda di tubuh Suzuki, tapi Vinales sudah merapat ke tim Movistar Yamaha, itu adalah pilihannya dan menjadi pilihan yang baik," ucap Meda kepada Tutto Motori dalam menyampaikan pandangannya.

Hubungan pribadi dan di lintasan antara Vinales dan Rossi sejauh ini masih sejuk, tapi Meda menduga bahwa dalam satu dua tahun kedepan mereka pasti akan cekcok, apalagi nantinya Vinales lebih beringas ketimbang Rossi.

"Kita tak tahu tentang hubungan mereka di masa depan, Rossi mungkin bisa santai saat menghadapi pembalap muda, tapi jika Vinales terlalu sering menang atau finis lebih baik dari Rossi, maka hubungan mereka dipastikan tidak lagi seharmonis sekarang," tutup Meda. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp