INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Selain Pole, Ini Torehan Rekor Tak Terduga Lorenzo di Kualifikasi GP Prancis

Selain Pole, Ini Torehan Rekor Tak Terduga Lorenzo di Kualifikasi GP Prancis
Le Mans, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tak menyangka dan sangat kaget melihat hasil kualifikasi MotoGP Prancis, apalagi ia mencetak rekor baru di sirkuit Le Mans.

Dengan catatan waktu lap terbaik di 1 menit 31,975 detik, Lorenzo berhasil mengamankan posisi pole untuk pertama kalinya di MotoGP seri Perancis.

Ternyata Lorenzo juga memecahkan rekor lap kualifikasi yang dicetak Marc Marquez dengan catatan waktu 1 menit 32,042 detik.

Lorenzo yang menjadi satu-satunya pebalap dengan catatan waktu di bawah 1 menit 32 detik, mengaku sangat kaget dengan hasil ini dan bisa memecahkan rekor sebelumnya di babak kualifikasi.

“Rasanya tidak mungkin melaju dengan total waktu 1 menit 31,9 atau 32 detik saat balapan berlangsung dalam satu lap penuh. Saya sangat senang dengan rekor baru ini. Kami bekerja sangat keras untuk meningkatkan kinerja motor dengan detail,” kata Lorenzo dengan sangat senang kala ditanyai Crash.

Lorenzo berharap bisa mempertahankan hasil baik ini sampai balapan nanti, ia juga ingin menang untuk kelima kalinya di Le Mans, Lorenzo pernah menang pada tahun 2009, 2010, 2012 dan 2015 disini.

“Seperti biasa, hal terpenting dalam balapan adalah selalu mempertahankan kecepatan yang baik, kecepatan harus selalu stabil, dan berjuang keras sampai lap final,” tuturnya tegas. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp