INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Menang di Jerez, Rossi Kini Berbalik Puji Michelin

Setelah Menang di Jerez, Rossi Kini Berbalik Puji Michelin
Jerez, runganSport -- Dalam uji coba ban Michelin di Valencia tahun 2015 lalu, dinyatakan ada 13 kecelakaan yang terjadi dan penyebabnya adalah ban.

"Ban depan Michelin yang sekarang sama dengan karakter ban tahun 2007 lalu, itu bagian dari materi genetik Michelin.

Tapi saya pikir ban asal Perancis tersebut masih berkesempatan untuk memperbaiki cacatnya," kata Rossi seperti diberitakan Speedweek.

Dalam presentasi tim Januari lalu, Rossi juga menyatakan bahwa ia sangat khawatir dengan performa Michelin. Beberapa bulan kemudian, ban Michelin yang menjadi faktor penting dalam kemenangan Rossi di Jerez berkata lain.

Ban depan tipe pertama kini sudah direvisi beberapa kali. Ban belakang kuta sudah di update setelah GP Argentina.

"Saya merasa benar-benar baik dengan ban ini, saya punya pengalaman yang baik dengan Michelin. Saya merasa sangat kuat di Jerez dengan Michelin, jika dengan Bridgestone mungkin lain ceritanya," ungkap Rossi setelah Jerez GP dua pekan lalu.

"Pertama kali menggunakan ban Michelin tahun lalu sangat buruk," ingat Rossi. "Kami masih bingung apa yang sebenarnya terjadi. Tapi kami memiliki motor yang canggih dan tim yang bekerja tanpa henti. Mereka bekerja dengan sangat baik untuk memahami ban Michelin. Saya pikir itulah kuncinya," terangnya.

Bagaimana peningkatan ban depan Michelin? "Ya, itu telah diperbaiki. Selama tes di musim dingin banyak terjadi kecelakaan. Tentu saja, Michelin harus terus mengambil langkah berikutnya, tetapi mereka selalu memiliki sikap yang benar dalam perbaikan," puji sembilan kali juara dunia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp