INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sial Apalagi yang Akan Menghampiri Dovi di Le Mans?

Sial Apalagi yang Akan Menghampiri Dovi di Le Mans?
Le Mans, runganSport -- Tiga dari empat balapan pembuka musim ini dilalui dengan cukup mengecewakan oleh Andrea Dovizioso.

Ia hanya sempat bersinar di seri pembuka Qatar dengan berhasil finis kedua.

Masuk seri kedua di Argetina, ia jatuh di lap akhir setelah diseret oleh rekan setimnya sendiri, namun Dovi berhasil bangit mendorong motornya sampai garis finis, kemudian di seri ketiga di Amerika, Dovi kembali bernasib sama saat ditabrak oleh Dani Pedrosa dan gagal finis.

Di seri Spanyol dua pekan lalu ia lagi-lagi gagal finis setelah bermasalah dengan selang cairan rem motornya.

Akhir pekan ini MotoGP akan memasuki seri kelima dan akan digelar di kampung halaman Loris Baz, Prancis di sirkuit Le Mans.

Dovi sudah pernah naik podium sebanyak tiga kali di kelas utama di seri Prancis, termasuk podium ketiga tahun lalu setelah berhasil finis dibelakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Saat ini Dovi baru mengumpulkan 23 poin dan duduk di posisi ke-11 klasemen sementara.

"Rabu kemarin kami tiba di Le Mans. Saya sangat menyukai sirkuit ini. Tahun lalu saya mengalami balapan yang positif, saya cepat meskipun cedera bahu saya di tes Mugello masih menggangu.

Jadi, saya akhir pekan ini saya merasa sangat santai dan positif, karena saya tahu bahwa kita memiliki potensi besar tahun ini.

Setelah kesulitan di Jerez kami harus kompetitif di balapan berikutnya, dan harus bertarung di barisan depan untuk memulihkan posisi di klasemen yang sudah melorot," harap pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp