INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Siapa yang Jatuh Lebih Dulu, Marquez atau Dovi?

Siapa yang Jatuh Lebih Dulu, Marquez atau Dovi?
Le Mans, runganSport -- Marc Marquez dan Andrea Dovizioso jatuh di lap dan tikungan yang sama, juga dengan cara yang sama, tapi siapa yang lebih dulu jatuh dan siapa yang salah dalam insiden ini?

Marquez menegaskan bahwa dua kecelakaan tersebut terjadi secara independen.

"Ya, dua crash tidak ada hubungannya dengan satu sama lain. Saya sudah berada di kerikil dan saya tidak sadar Dovi juga ikut jatuh," terangnya.

Ya, itu menarik. Karena kami berdua jatuh dengan cara yang sama, akibat kehilangan kontrol bagian depan.

Tapi kita harus harus segera melupakan insiden menyedihkan ini dan kembali fokus untuk Mugello dan Cataluntya, dua sirkuit ini jauh berbeda dengan Le Mans dan Jerez," tambahnya.

Sekarang pimpinan klasemen diambil alih oleh Jorge Lorenzo dan Marquez turun ke posisi kedua.

"Ya, tapi saya lebih suka jika saya masih pemimpin klasemen. Saya tahu bahwa itu sangat sulit sejak GP Jerez untuk selalu finis di podium. Hari itu sangat tidak mudah. Tentu, jika Anda ingin menjadi juara dunia, Anda harus mengelola dengan baik segala risiko," tutup pembalap Spanyol itu.

Setelah jatuh, Marquez kembali melanjutkan balapan dan finis ke-13.

Marquez dan Dovi sekilas jatuh bersamaan, namun jika melihat dengan detail Marquez jauh sepersepuluh detik dari Dovi. Marquez jatuh duluan kemudian Dovi, tapi tidak ada yang salah karena mereka jatuh sendiri, hanya bersamaan di tempat dan posisi yang sama. (DN/vK)

Tonton Videonya DISINI
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp