INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start di Baris Pertama, Crash Iannone Bawa Berkah

Start di Baris Pertama, Crash Iannone Bawa Berkah
Le Mans, runganSport -- "Saya jatuh karena air dari pompa motor mengenai ban belakang," ucap Andrea Iannone di parc ferme usai sesi kualifikasi Le Mans.

"Kejadian serupa juga terjadi pada Andrea Dovizioso saat balapan di Jerez lalu, saya sudah meminta kepada Ducati untuk mengatasi masalah ini," terang Iannone.

Iannone menambahkan: "Kemarin adalah kualifikasi yang sangat sulit bagi kami. Dengan ban pertama aku bisa mencetak waktu yang cukup baik, itu yang membuat saya senang.

Sayangnya saya harus terjatuh. Saya kemudian kembali ke pit dengan semangat yang menggebu. Saya berlari menuju motor kedua, dengan motor cadangan saya kesulitan mencetak waktu yang lebih baik lagi," jelas pembalap Italia itu.

"Michelin telah bekerja sangat baik untuk mengatasi masalah yang timbul sejak Jerez. Saya pikir mereka semua sangat senang tentang perkembangan ini, karena di Le Mans, ban bekerja sangat baik.

Motor kami tidak buruk, kami memiliki kecepatan yang baik. Terlepas dari Lorenzo yang ada di depan, tetapi semua pembalap meresa nyaman dengan ban dan memiliki kecepatan yang sama.

Hal ini tentu akan menjadikan balapan semakin sulit karena dalam 28 lap yang harus ditempuh dengan Michelin.

Walaupun tak mudah, tapi kami menargetkan untuk finis di salah satu podium," harap The Maniac Joe. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp