INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki dan Yamaha Kompak Duduk Manis Tunggu Vinales

Suzuki dan Yamaha Kompak Duduk Manis Tunggu Vinales
Italia, runganSport -- Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio tidak memberikan deadline apapun kepada Maverick Vinales terkait tentang keputusan pembalapnya untuk menentukan masa depan.

Tapi Brivio sangat yakin bahwa Vinales akan memberikan jawabannya di waktu jeda antara seri Prancis dan seri Italia.

Brivio sendiri menginginkan Vinales agar tetap bertahan di Suzuki, walau ia sadar bahwa tawaran yang datang dari Yamaha sangat menggiurkan bagi pembalapnya.

Yamaha dirumorkan berani membayar tinggi kontrak Vinales, Vinales juga akan mendapat motor superior YZR-M1 dan menjadi rekan setim Valentino Rossi.

"Saya merasa bahwa Vinales belum mengambil keputusan apapun tentang masa depannya, tami tak ingin menekannya, makanya kami tak memberinya deadline, tapi semua orang ingin secepatnya apa keputusan Vinales.

Antara balapan Le Mans dan Mugello mungkin akan ada pengumuman, karena saya yakin Yamaha juga tak mau menunggu terlalu lama," terangnya.

Brivio pun mempersiapkan pengganti Vinales dan belum melakukan penawaran kepada pembalap manapun sebagai bentuk antisipasi tim.

Tapi ia mengaku sudah bicara santai dengan beberapa manajer pebalap yang mengajukan diri sebagai pengganti.

"Kami akan mempelajari berbagai pilihan yang tersedia. Kami belum melakukan tawaran ke pebalap dan pihak manapun, karena kami masih menunggu keputusan dari Vinales.

Tapi walaupun demikian, kami sudah mengobrol santai dengan beberapa manajer karena ada beberapa dari mereka yang mengajukan diri," tutup Brivio. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp