INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki MotoGP Akan Bentuk Tim Satelit Juli Mendatang

Suzuki MotoGP Akan Bentuk Tim Satelit Juli Mendatang
Mugello, runganSport -- Sebelum paruh pertama MotoGP tahun ini berakhir, Suzuki ingin menyiapkan tim satelit mereka untuk kompetisi tahun 2017 mendatang.

Pabrikan asal Jepang tersebut saat ini masih menggandalkan tim pabrikan saja, tapi untuk tahun depan nampaknya mereka akan membentuk tim satelit.

Pabrikan lain seperti Ducati saat ini memasok enam motor untuk tiga tim satelit, Honda tiga motor untuk dua tim satelit dan Yamaha dua motor untuk tim Tech3.

Suzuki baru-baru ini digosipkan akan bekerjasama dengan LCR, mereka akan membentuk tim satelit dan nama Johann Zarco menjadi pembalap paling tepat untuk tim satelit Suzuki. Apalagi Zarco akan menjalani uji coba bersama Suzuki di Motegi bulan depan.

"Suzuki benar-benar ingin melihat lebih banyak motor di grid," ucap tim manajer Suzuki MotoGP, Davide Brivio kepada Autosport.

"Kami benar-benar ingin melihat motor satelit, tapi saya tidak tahu apakah kita mampu melakukannya untuk 2017.

Mungkin itu sulit. Kami sedang bekerja untuk hal itu dan sepertinya ini sangat sulit, tapi kita mulai melakukannya," terang pria Italia itu.

"Sekarang sulit untuk mengatakan apakah kita akan mampu melakukannya atau tidak." lanjut Brivio, tapi di Grand Prix Jerman di pertengahan Juli mendatang sebelum istirahat jeda musim, kami akan memutuskannya.

"Tidak ada batas waktu," tambahnya. "Tapi tetap ada patokan waktu yang kami targetkan. Saya kira mungkin di bulan depan, kita juga harus menentukan siapa pembalap kedua untuk tim pabrikan, berikutnya kami akan fokus untuk tim satelit," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp