INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Resmi Umumkan Kontrak Baru dengan Iannone

Suzuki Resmi Umumkan Kontrak Baru dengan Iannone
Mugello, runganSport -- Suzuki Motor Corporation dengan bangga mengumumkan kontrak baru mereka dengan Andrea Iannone, pembalap asal Italia itu resmi menjadi pembalap Factory Team Suzuki Ecstar untuk 2017-2018.

Davide Brivio yang menjabat sebgaai Team Manager SUZUKI ECSTAR mengatakan "Kami senang telah sepakat dengan Iannone di Tim kami untuk dua tahun ke depan.

Dia adalah salah satu pembalap top di MotoGP dan ia juga sangat bersemangat dan termotivasi, pribadinya sangat cocok dengan filosofi balap kami.

proyek teknis kami terus meningkatkan sejak debut kami pada tahun 2015 lalu dan kami bekerja keras untuk membuat motor GSX-RR kami menjadi kompetitif sehingga dapat melawan pabrikan lainnnya.

Kami menginginkan pengendara yang bisa membantu Suzuki untuk terus jalan ke atas. Iannone adalah pembalap yang cepat yang memiliki rasa lapar untuk sukses dan gaya membalap yang cocok dengan karakteristik mesin kami, karena itu ia memberi kita harapan yang baik dalam kemitraan yang positif ini.

Ia sudah cukup lama di MotoGP, jadi pengalamannya akan sangat membantu kami dan tim," tutup pria asal Italai itu. (DN/vK)


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp