INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Diprioritaskan Yamaha, Pol Berencana Curi Mesin M1 Tim Pabrikan?

Tak Diprioritaskan Yamaha, Pol Berencana Curi Mesin M1 Tim Pabrikan?
Barcelona, runganSport -- Terseok-seok dan finis kedelapan dengan gap hampir setengah menit dari Valentino Rossi di GP Jerez lalu membuat Pol Espargaro marah kepada Yamaha.

Ia menilai Yamaha tak sepenuhnya memberikan dukungan kepada tim satelit mereka, Tech 3.

Pol ingin mendapat update dari Yamaha mengingat tahun ini ada banyak sekali aturan baru yang memusingkan pembalap, termasuk aturan penggunaan ban tunggal Michelin.

"Hadirnya ECU dan ban baru, itu artinya kami harus menyeseuaikan pengaturan motor. Motor pabrikan jauh lebih cepat jika dibanding dengan tahun sebelumnya, sementara tim satelit semakin lelet saja.

Kami butuh dukungan dan perhatian tambahan dari Yamaha, balapan terakhir kemarin saya finis di belakang Rossi dengan gap 30 detik. Hasil ini membuat kami sulit percaya," keluhnya kepada Motosport.

"Kontrak saya bersama Yamaha ada di level premium, saya menjadi frustrasi karena tidak diperlakukan istimewa. Keadaan ini membuat saya mati langkah dan tak ada yang bisa saya protes kepada mereka? Mana mungkin saya akan curi mesin pabrikan mereka?" kata Pol dengan nada sedikit ngaco.

"Target Yamaha adalah finis 1 dan 2 untuk tim pabrikan, sementara Tech 3 ditugaskan untuk menjadi satelit tercepat, untuk memudahkan langkah tersebut kami butuh dukungan lebih, apalagi sekarang Ducati semakin cepat," harap pembalap asal Spanyol itu. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp