INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terlalu Sering Jatuh, Crutchlow Bakal Ditendang Honda

Terlalu Sering Jatuh, Crutchlow Bakal Ditendang Honda
London, runagnSport -- Sejauh empat balapan MotoGP 2016, Cal Crutchlow baru satu kali finis, selebihnya DNF dan tanpa poin.

Pembalap asal Inggris itu saat ini baru mengoleksi lima poin dan duduk di posisi ke-18 kalsemen sementara.

Crutchlow sekarang merasa tertekan di Honda, jika ia ingin tetap bersama Honda tahun depan, ia harus bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Akhir pekan ini balapan seri kelima akan digelar di sirkuit Le Mans, Prancis. Crutchlow pernah naik podium pada tahun 2013 di Le Mans, saat itu ia masih berseragam Yamaha Tech 3 dan finis kedua dibelakang Dani Pedrosa. Sementara tahun 2015 ia gagal finis ketika sudah berseragam LCR Honda.

"Seri Le Mans selalu menjadi balapan yang menyenangkan. Saya sangat suka balapan disana. Ini mungkin tidak menjadi sirkuit terbaik bagi saya, tapi setidaknya saya pernah naik podium.

Tahun lalu, balapan tidak berjalan sesuai rencana, tapi saya berharap bahwa kita dapat bekerja di akhir pekan ini dengan lebih baik bersama Honda.

Saya tahu tahun ini adalah musim transfer, jadi saya akan melakukan yang terbaik agar tetap bertahan," harap pembalap yang kini berusia 30 tahun tersebut.

"Saya berharap kami bisa kompetitif dari sekarang sampai akhir musim," tambahnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp