INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terlempar ke Posisi 10, Rossi Keluhkan Ban Baru Michelin

Terlempar ke Posisi 10, Rossi Keluhkan Ban Baru Michelin
Le Mans, runganSport -- Masalah stabilitas menjadi batu sandungan utama bagi Valentino Rossi di hari pertama Latihan Bebas Le Mans, di mana pebalap asal Italia itu hanya mampu finis ke-10 di sesi sore kemarin.

Rossi bahkan tertingga 1,1 detik di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang memimpin sesi sore.

"Sangat sulit bagi saya hari ini, terutama di sore hari tapi juga di pagi hari. Kami memulai dengan beberapa ide yang berbeda untuk pengaturan dan di pagi hari itu tidak begitu buruk, tapi kami tidak terlalu cepat.

"Kami membutuhkan sesuatu dan untuk sesi sore dan kami memiliki beberapa hal yang berbeda untuk diuji coba agar meningkatkan stabiliras, tapi sayangnya latihan sore dimulai dalam cara yang cukup sulit karena kami memiliki satu masalah dengan satu ban depan, ini menjadi tidak seimbang: itu membuat banyak getaran dan kami kehilangan sedikit waktu," terang Rossi kepada Crash.

"Setelah itu, kami memiliki sesuatu yang berbeda untuk dicoba lagi dan sayangnya kami tidak memiliki sesuatu yang cukup untuk meningkatkan waktu dengan baik.

Saya berkonsentrasi dengan ban belakang tipe keras, tapi sayangnya tidak memiliki cukup grip, jadi saya kehilangan sedikit waktu. Pada akhirnya saya menggunakan ban lembut dan saya sedikit lebih baik tapi kami sangat jauh dari orang-orang didepan, "tambahnya.

"Bahkan, di pagi hari saya juga cukup lambat dan untuk alasan ini saya tidak mencoba ban ketiga dari Michelin, karena kita tidak punya waktu. Saya akan mencobanya di hari kedua ini untuk sesi pagi," tutup The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp