INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Dovi - Iannone Kini Tak Berteman Baik Lagi

Ternyata Dovi - Iannone Kini Tak Berteman Baik Lagi
Mugello, runganSport -- Keputusan Ducati untuk mempertahankan Andrea Dovizioso dan membuang Andrea Iannone nampaknya membuat suasana di tim merah menjadi lebih panas.

Kedua pembalap mereka saat ini, Dovi dan Iannone tak lagi menjalin hubungan pertemanan yang baik, terlebih Iannone yang merasa kecewa dengan perlakuan Ducati.

Iannone mengklaim dirinya lebih pantas dipertahankan Ducati ketimbang Dovi, hal ini dibuktikan oleh Iannone sendiri di atas lintasan.

Sejauh ini memang penampilan Iannone lebih baik ketimbang Dovi, termasuk hasil di Mugello, dimana Iannone berhasil mengamankan podium ketiga, sedangkan Dovi hanya finis kelima.

Dovi sebelumnya mengakui kurang fit sepanjang akhir pekan di Mugello lantaran menderita sakit leher, kemungkinan hal inilah yang mengambat Dovi tak dapat tampil maksimal.

Baru-baru ini situs media online Spanyol, Marca memberitakan bahwa Iannone mulai terang-terangan menyindir dan mengkritik Dovi.

Kali ini Iannone melakukannya dengan mengunggah sebauh foto ke akun Instagramnya, Iannone berfose denga beberapa sahabatnya sampil memegang leher mereka ditambah dengan menunjukkan raut wajah yang kesakitan.

Jadi dapat dipastikan bahwa suasanan di paddock Ducati saat ini tidak lagi harmonis, terutama Dovi dan Iannone yang terlibat insiden sejak GP Argentina lalu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp