INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Bantah Cekcok dengan Yamaha Masalah Gaji Kecil

Vinales Bantah Cekcok dengan Yamaha Masalah Gaji Kecil
Le Mans, runganSport -- Maverick Vinales yang saat ini masih berstatus sebagai pembalap Suzuki Ecstar, membantah bahwa dirinya telah menolak tawaran yang datang dari Yamaha Motor Racing.

Dengan tegas Vinales juga tak mengakui adanya negosiasi berkepanjangan tentang nilai gaji.

Vinales memang saat ini selalu dikaitkan dengan Yamaha, namun juga beradar kabar bahwa Yamaha dan Vinales terlibat masalah gaji yang dinilai sangat kecil.

Akibatnya, nama Dani Pedrosa juga ikut diisukan sebagai pengganti Vinales. Tapi walaupun demikian, Vinales tak mengakui bahwa ia bermasalah dengan gaji dari Yamaha nantinya, tapi lebih ke hasil balap.

"Yang penting adalah hasil balap. Saya harus memasang target yang jelas, karena saya datang ke MotoGP untuk memenagkan balapan.

Sejauh musim ini berjalan, Suzuki telah mengalami langkah maju yang cukup menakjubkan. Jika kami punya pekan balap yang sempurna, maka kami bisa naik podium. Ini membuat saya berpikir keras," kata Vinales kepada Crash.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat sulit memilih antara Yamaha dan Suzuki, tapi ia memberikan isyarat bahwa ia telah condong ke satu sisi.

Ketika ditanya ke arah mana kecondongannya, Vinales menjawab, "Saya tak bisa bilang! Tapi suatu hari saya bangun tidur, mengambil kertas dan mulai menulis daftar apa saja yang saya butuhkan. Besoknya, saya menulisnya ulang! Saya harus punya daftar pro dan kontranya," terang Vinales dengan detail.

"Ujung-ujungnya, jika saya memilih salah satu tim, maka kontrak itu hanya berdurasi dua tahun. Jika saya terbukti bisa menjadi yang terbaik, maka saya akan mendapat opsi. Ini penting demi menilai seberapa cocoknya saya dengan tim tersebut, dan bagaimana mereka membantu saya mencapai target yang saya inginkan," tutup rekan setim Aleix Espargaro itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp