INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales: Tak Ada Alasan Tolak Tawaran Movistar Yamaha

Vinales: Tak Ada Alasan Tolak Tawaran Movistar Yamaha
Barcelona, runganSport -- Maverick Vinales berjanji bahwa dalam waktu dekat ini ia akan segera mengumumkan kontrak barunya.

Pembalap asal Spanyol itu saat ini masih menyembunyikan statusnya untuk tahun depan, namun beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa Vinales sudah menandatangani kontrak Movistar Yamaha berdurasi dua musim, namun nilai kontraknya masih samar.

Bahkan Vinales pun mengaku sulit menolak tawaran dari Yamaha.

"Suzuki lah yang menaikkan saya ke MotoGP, sejauh ini saya dan Suzuki telah menjalin hubungan yang baik, bahwa lebih dari sekedar kontrak profesional tim dan pembalap, Suzuki dan orang-orang didalamnya sudah sepeti keluarga saya sendiri, begitu pun mereka menganggap saya," terang Vinales kepada Cycle World.

Tapi di satu sisi saya juga ingin jalan yang lebih mulus untuk berkembanga, sejujurnya saya sangat bangga disebut sebagai orang penting di Suzuki.

Ketika ada tawaran dari tim yang jauh lebih kompetitif dan mereka sangat menginginkan saya, jujur saja, saya tak punya alasan untuk menolak mereka," tutup remaja Catalan itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp