INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Start Jauh di Depan, Marquez Takut dengan Rossi

Walau Start Jauh di Depan, Marquez Takut dengan Rossi
Le Mans, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mencetak waktu terbaik di kisaran 1 menit 32,416 detik dan berhak atas posisi start kedua di GP Prancis.

Tapi di sisi lain, Honda sangat kesulitan di Le Mans, terutama Pedrosa yang akan start dari posisi 11.

"Gap saya dengan Lorenzo cukup dekat, tapi tetap saja ini akan menjadi sulit. Kami berhasil masuk di barisan depan saat start nanti, ini akan menjadi modal besar dalam balapan," terang Marquez kepada Speedweek.

Balapan akan menjadi sangat sulit bagi kami, karena banyak pembalap yang sangat cepat disini, terutama Rossi dan pembalap Ducati. Tapi kami tetap akan berjuang untuk memberikan yang terbaik. Untuk ini kita perlu awal yang baik. Jika Lorenzo tidak begitu baik melakukan start, mungkin kita bisa terus menempelnya," tambah Marquez.

Sirkuit ini memiliki karakter stop and go. "Tidak," kata Marquez tertawa. "Ini benar-benar tidak mudah di sini. Kami bekerja keras untuk meningkatkan akselerasi, tapi kami kehilangan banyak waktu di tikungan tajam.

Biasanya saya bisa menutup kesalahan di tahap pengereman, tapi Lorenzo sangat cepat disini dan saya kesulitan mengejarnya.

Kami sudah kalah dalam akselerasi, jadi mustahil untuk mengejar ketinggalan. Target kami hari ini dalam balapan adalah podium," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp