INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Yamaha Bakal Menyesal Setelah Melihat Lorenzo Berseragam Merah Nanti

Yamaha Bakal Menyesal Setelah Melihat Lorenzo Berseragam Merah Nanti
Le Mans, runganSport -- Randy Mamola menyebutkan bahwa Movistar Yamaha bakal mengalami kerugian besar tahun depan setelah resmi ditinggal Jorge Lorenzo, bagaimanapun Lorenzo adalah salah satu pembalap terbaik di grid saat ini.

"Transfer Lorenzo ke Ducati jelas tidak menguntungkan semua pihak, terutama Yamaha, mereka akan mengalami kesulitan dan kerugian besar," terang Mamola seperti diberitakan Motorsport.

Tapi sebenarnya, Lorenzo sangat ingin bertahan di Yamaha dan menghabiskan karirnya di Yamaha, namun karena beberapa hal Lorenzo seakan muak dengan Yamaha dan memilih berlabuh ke tim Merah Bologna.

Terutama masalah nilai kontrak dan rekan satu tim, Yamaha selalu terlihat memprioritaskan Valentino Rossi ketimbang Lorenzo.

Apalagi pengaruh Rossi bagi Yamaha sangatlah besar, jadi tak ada tempat yang spesial lagi bagi Lorenzo di Yamaha.

"Lorenzo selalu mencoba untuk menerima bahwa Yamaha sangat menginginkan Rossi menang, karena pengaruhnya akan berimbas ke seluruh dunia, seakan kemenangan Lorenzo tidak terlalu bernilai seperti apa yang dilakukan Rossi," terangnya.

"Seperti tahun lalu, Lorenzo adalah juara dunianya, namun perlakukan istimewa malah jatuh kepada Rossi, Lorenzo mungkin sedikit tersinggung dan merasa tak nyaman lagi dengan statusnya di Yamaha saat ini," tutup Mamola. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...