INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yamaha Tak Pernah Punya Niat Jadikan Pol Pembalap Pabrikan

Yamaha Tak Pernah Punya Niat Jadikan Pol Pembalap Pabrikan
Mugello, runganSport -- Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengakui bahwa pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro tidak pernah di program untuk menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di tim pabrikan.

Meskipun saat ini Pol berstatus kontrak langsung dari pabrikan Yamaha, hal itu tidak membuatnya terpilih menjadi rekan Rossi, melainkan pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

"Kami tidak pernah mempertimbangkan Pol untuk maju ke tim pabrikan karena sejauh ini penampilannya tidak cukup konsisten, levelnya pun masih rendah.

Bahkan tahun lalu Bradley Smith lebih bersinar dibanding Pol. Musim ini Pol sudah tampil lebih baik, tapi gapnya dengan pembalap di depan masih sangat jauh," terang Jarvis kepada MotorSport.

Lin Jarvis menyarankan agar Pol memperbaiki diri, dan tim di motor Tech 3 akan bisa membantu hal tersebut.

"Apakah Pol akan menjadi jauh lebih baik jika berada di tim pabrikan? Sangat mungkin, karena tim pabrikan memiliki perangkat paling lengkap yang bisa membuatnya jauh lebih baik," sambung Jarvis.

Untuk musim selanjutnya, Jarvis masih menginginkan Espargaro agar mau bertahan di Tech 3 dan menjadi rekan bagi Jonas Folger.

"Kami masih serius mempertahankan Pol. Bos Tech 3, Herve Poncharal sudah bilang jika satu kursi tersisa akan tetap tersedia untuk Pol sampai Pol menolaknya sendiri.

Semoga Pol bisa bersikap dewasa sebagai pebalap yang bijak dan mungkin ia berpeluang menjadi pebalap di tim pabrikan suatu saat nanti," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp