INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Zeelenberg Dapat Memuluskan Misi Terakhir Lorenzo di Yamaha

Zeelenberg Dapat Memuluskan Misi Terakhir Lorenzo di Yamaha
Le Mans, runganSport -- Wilco Zeelenberg adalah orang yang selalu berada di sisi Jorge Lorenzo sejak 2010 sebagai Manajer di tim pabrik Movistar Yamaha.

Sejauh ini sidah ada tiga gelar juara dunia dalam kurun waktu enam musim, gelar MotoGP dimenangkan pertama kali pada tahun 2010, 2012 dan 2015.

Tahun ini Lorenzo sedang menjalani musim terakhirnya di Movistar Yamaha, tahun depan ia akan bergabung bersama Ducati, namun sebelum itu Lorenzo berharap untuk gelar ke-4 tahun ini bersama Yamaha.

"Kami selalu berusaha tampil baik di setiap pekan balap, terutama masalah elektronik dan ban," kata Zeelenberg seperti diberitakan Speedweek.

"Tahun lalu kami sukses di Le Mans, dan tahun ini kami ingin mengulang catatan yang sama dengan aturan ECU tunggal dan ban baru Michelin," terangnya.

Zeelenberg juga sangat terkesan dengan gaya membalap Lorenzo, terutama saat di tikungan kecepatan pembalapnya itu semakin meningkat.

"Dengan motor MotoGP saat ini, terutama dengan sistem elektronik, Anda harus terus-menerus kembali belajar untuk membawa motor," tutup Zeelenberg. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp