INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Absen di Assen, Baz Kembali Digantikan Pembalap Penguji Ducati

Absen di Assen, Baz Kembali Digantikan Pembalap Penguji Ducati
Paris, runganSport -- Di GP Mugello lalu, Loris Baz mengalami cidera patah tulang kaki kanannya. Pada tanggal 25 Mei lalu ia menjalani operasi di Swiss.

Operasi berlangsung sukses dan lancar, tapi Baz masih membutuhkan waktu yang lebih untuk pemulihan kakinya dan belum sanggup menggeber Ducari GP14.2 di Assen akhir pekan depan.

Baz rencananya baru akan siap dalam balapan di MotoGP Jerman, 15-17 Juli mendatang. "Saya benar-benar kecewa karena saya tidak bisa tampil di Assen," keluhnya.

"Dokter sudah mengatakan kepada saya bahwa cidera ini perlu waktu yang panjang untuk pemulihan. Kamis minggu depan, logam di kaki saya baru akan dilepas. Jadi tidak mungkin untuk untuk langsung menggunakan motor di hari Jum'at," cerita Baz kepada Speedweek.

"Ini memalukan, karena saya sangat menyukai Assen dan memiliki kenangan yang baik disana saat saya masih di Superbike.

Bahkan tahun lalu saya menikmati balapan yang baik di sana, jadi saya ingin segera kembali bekerja dengan kru saya di paddock.

Saya akan sangat senang jika bisa pergi ke Assen, tapi saya dipaksa untuk menunggu beberapa minggu lagi dan baru akan siap untuk seri Jerman nanti," tutup pembalap Prancis itu.

Baz kembali akan digantikan oleh pembalap penguji Ductai Corse, Michele Pirro.  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp