INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhirnya Marquez Resmi Umumkan Kontrak Baru dengan HRC Hingga 2018

Akhirnya Marquez Resmi Umumkan Kontrak Baru dengan HRC Hingga 2018
Barcelona, runganSport -- Sebelum balapan Grand Prix de Catalunya akhir pekan ini, Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak dengan pembalap asal Spanyol 23 tahun, Marc Marquez selama dua tahun kedepan.

Marc saat ini sedang dalam musim keempatnya di kelas MotoGP, selalu dengan Repsol Honda Team. Sejauh ini, ia telah meraih dua gelar juara dunia, di musim rookie pada 2013 dan sekali lagi pada tahun 2014, sedangkan tahun lalu ia finish ketiga di klasemen akhir.

Sejauh ini, Marquez telah memenangkan hampir setengah dari balapan MotoGP yang ia ikuti dan 73% berada di podium.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan pembaharuan kontrak ini dengan HRC, terutama bertepatan dengan Grand Prix Catalunya, balapan kandang saya, di mana saya memiliki beberapa kenangan yang benar-benar baik," ucap Marquez gembira.

"HRC dan saya memiliki hubungan yang sangat kuat, dan saya selalu ingin terus menjadi bagian dari Repsol Honda Team. Dalam tiga setengah tahun bersama-sama, kami telah menikmati beberapa hasil gemilang, dengan kemenangan besar dan dua gelar dunia.

Kami bekerja sangat keras tahun ini untuk kembali mendapatkan gelar. Ini adalah kehormatan besar bisa menjadi bagian dari keluarga Honda, dan saya senang untuk tetap berada di Honda," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp