INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan HRC Telat Perpanjang Kontrak Marquez

Alasan HRC Telat Perpanjang Kontrak Marquez
Barcelona, runganSport -- Marc Marquez dan HRC sudah sepakat untuk memperpanjang kerjasama mereka hingga dua tahun kedepan lagi.

Marquez dan Pedrosa masih akan menjadi rekan setim hingga 2018 mendatang, baru-baru ini sebelum Latihan Bebas GP Catalunya, pihak Honda yang diwakili Suhei Nakamoto dengan resmi mengumumkan kontrak baru Marquez.

"Kami merasa terhormat telah mencapai kesepakatan dengan Marquez selama dua tahun lagi. Tidak ada keraguan bahwa saat ini Marquez sangat penting masa depan MotoGP!

Kita mengenalnya dengan baik dan begitu juga sebaliknya, dan kami berdua ingin melanjutkan bersama-sama, jadi itulah mengapa kami tidak buru-buru dari awal musim.

Marc telah berkembang banyak selama hampir empat tahun dengan HRC, dan sekarang dia bahkan menjadi pembalap yang lebih komplit dibanding 2014 lalu, saat dia memenangkan 10 balapan berturut-turut.

Meskipun dia masih sangat muda, kita sudah memiliki hubungan yang panjang bersamanya, dan kita tahu bahwa pengalaman Marquez sangat penting untuk membantu insinyur kami dalam mengembangkan motor," kata Nakamoto. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp