INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix: Iannone Jadi Penyebab Saya Ditendang Suzuki

Aleix: Iannone Jadi Penyebab Saya Ditendang Suzuki
Barcelona, runganSport -- Aleix Espargaro mengaku bahwa kedatangan Andrea Iannone lah yang membuat peluangnya di Suzuki tertutup begitu saja, sehingga ia tak mendapat tempat lagi.

Espargaro sekarang sudah menandatangani kontrak barunya bersama Aprilia Racing seminggu setelah Suzuki mengumumkan kontrak Alex Rins.

"Saya tahu bahwa kedatangan Iannone pasti membuat saya terlempar. Saya memiliki peluang besar untuk tetap bertahan di Suzuki dua musim lagi, tapi strategi Suzuki selalu dengan kombinasi harus ada satu pembalap Rookie.

Bagaimanapun juga, dunia balap memang seperti ini perjalanannya. Suzuki memutuskan apa yang terbaik untuk mereka dan saya harus menghormati itu," ucap Aleix kepada MotorSport.

Walaupun demikian, Aleix akan tetap memberikan input terbaiknya untuk Suzuki tentang pengembangan mesin GSX-RR sepanjang sisa kontraknya musim ini.

Aleix juga masih ingin mendapatkan podium perdananya bersama Suzuki.

"Dua musim di Suzuki sangat luar biasa. Suzuki adalah pabrikan yang sangat profesional, suasana kekeluargaan sangat kental, hal ini sulit ditemukan dalam pabrikan lain.

Jujur saya sangat sedih dengan hal ini, tapi saya berjanji akan mengakhiri kontrak saya dengan Suzuki dengan pencapaian yang manis. Podium bersama Suzuki mungkin akan menjadi perpisahan terbaik, saya harus bekerja lebih keras lagi," harap pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp