INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Anak-anak Suzuki Menghilang Saat Kualifikasi Catalunya

Anak-anak Suzuki Menghilang Saat Kualifikasi Catalunya
Barcelona, runganSport -- Tahun lalu Aleix Espargaro sukses meraih pole GP Catalunya bersama Suzuki.

Tahun ini ia hanya menjadi tercepat ke-13, sedangkan rekan satu timnya, Maverick Vinales sukses menjadi yang tercepat di Latihan Bebas pertama dan ketiga, namun dalam kualifikasi ia menghilang begitu saja.

"Saya punya masalah besar dengan mesin," akui pembalap tuan rumah tersebut.

"Motor saya menjadi aneh dan ini jadi mimpi buruk bagi saya, motor menjadi sangat berat, ban belakang juga terasa sangat bermasalah dengan grip.

Saya tidak tahu apa solusi dari masalah seperti ini. Hal ini hampir sama dengan tahun lalu. Begitu suhu naik, saya tidak bisa melaju dengan cepat," terangnya.

"Saya cepat di sesi pagi karena suhu masih rendah, tetapi kecepatan motor tidak menyentuh limit, jadi waktu terbaik saya kurang maksimal, di sore hari grip sangat rendah, imbasnya juga menggangu akselerasi," keluh Vinales.

Vinales akan memulai balapan dari posisi keenam, tepat dibelakang Valentino Rossi. "Dengan layout baru, saya tidak punya masalah karena saya cepat di pagi hari. Tapi ketika suhu naik dan grip berkurang, motor tidak lagi melaju dengan maksimal," tutup pembalap 21 tahun itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp