INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Balapan Kandang Anak-anak Spanyol, Bisa Apa Rossi di Barcelona?

Balapan Kandang Anak-anak Spanyol, Bisa Apa Rossi di Barcelona?
Barcelona, runganSport -- Bintang MotoGP tertua saat ini yang masih aktif, Valentino Rossi ingin memperpanjang rekor kemenangannya di GP Barcelona akhir pekan ini.

Rossi di balapan sebelumnya gagal finis karena mesin yang meledak dan mengeluarkan asap, tapi akhir pekan ini ada rekor yang sedang menunggu Rossi di Barcelona.

Rossi menjadi pembalap tersukses di Barcelona dengan 5 kemenangan di kelas MotoGP, tahun lalu ia berhasil finis kedua di belakang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Jika Rossi berhasil menang di Barcelona di sirkuit Catalunya akhir pekan ini, maka itu akan menjadi kemenangan keenamnya di kelas utama utuk seri Barcelona dan rekornya akan semakin panjang.

"Barcelona adalah salah satu sirkuit favorit saya dan saya sangat menyukai atmosfer pendukung disini. Saya pikir kami memiliki potensi yang baik dalam balapan nanti dan saya juga tahu bahwa saya bisa secepat di Mugello kemarin," harap Rossi.

Lanjutnya, "Tentu saja saya menyesal dengan insiden di Mugello. Tapi yang terpenting bahwa kita cukup cepat dalam balapan kemarin, jadi untuk akhir pekan ini di Barcelona saya ingin secepat di Mugello kemarin," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp