INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Batal Tidaknya MotoGP Indonesia Akan Diputuskan 30 Juni Nanti

Batal Tidaknya MotoGP Indonesia Akan Diputuskan 30 Juni Nanti
Jakarta, runganSport -- Sejauh ini perkembangan MotoGP Indonesia mengalami perkembangan yang cukup perkembangan, hal tersebut menyusul diterimanya surat balasan dari PT. Sarana Sirkuitindo Utama, yang akan bertindak sebagai pengelola untuk Sirkuit Sentul, oleh Kemenpora.

"Akhirnya pada tanggal 2 Juni kemarin pihak pemerintah terkait, dalam hal ini Kemenpora sudah menerima surat balasan dari Bapak Tinton Soeprapto yang menjabat sebagai Direktur PT. Sarana Sirkuitindo Utama tentang komitmennya untuk bersedia melakukan renovasi dan atau perbaikan dengan menggunakan biaya pribadi," tutur Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto kepada wartawan BolaNet.

"Hal ini merupakan langkah baju dalam memenuhi standar penyelenggaraan MotoGP tahun 2017, 2018 dan 2019 mendatang," terangnya.

Jadi sirkuit Sentul sudah komitmen untuk merenovasi sirkuit tanpa menyentuh anggaran dari pemerintah (APBN).

Selanjutnya pihak sentul akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Dorna Sport, Indonesia dan perwakilan Dorna Sports sudah sepakat batas waktu penandatanganan kontrak adalah 30 Juni, akhir bulan ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp