INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Boros Mesin, Lorenzo - Rossi Tak Bisa Balapan Sampai Akhir Musim?

Boros Mesin, Lorenzo - Rossi Tak Bisa Balapan Sampai Akhir Musim?
Barcelona, runganSport -- Dua mesin Yamaha meledak di GP Mugello kemarin dan langsung dikirim ke markas di Jepang.

Pertama mesin Jorge Lorenzo meledak di sesi pemanasan pagi, kemudian disusul meledaknya mesin Valentino Rossi di sesi balapan, tepatnya di lap ke-8.

Sebelum Latihan Bebas pembuka GP Catalunya, tim pabrik Movistar Yamaha mengomentari secara resmi apa yang menjadi penyebab kerusakan mesin mereka yang mengejutkan di Mugello.

Masalah meledaknya mesin Yamaha di Mugello ternyata tidak dipicu oleh masalah mendasar dengan desain mesin atau cacat desain yang serius dalam unit daya.

Ini berarti: Ada kesalahan manufaktur pada komponen dan sudah diidentifikasi, bagian yang rusak sekarang sudah diperbaiki dan mesin dapat digunakan lagi untuk sisa musim ini.

Jadi Lorenzo dan Rossi tak perlu khawatir akan kekurang mesin, mereka masih bisa membalap dengan normal hingga seri final nanti.

Saat ini tim Yamaha sudah menggunakan empat dari total 7 mesin pertahun, namun keempatnya masih memiliki usia pakai yang cukup panjang.

Jika Yamaha menggunakan mesin kedelapan nantinya, maka pembalap bersangkutan harus start dari pit lane dengan durasi tunggu lima detik dari waktu start pembalap di starting grid. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp