INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow Usir Miller dari Kediamannya Karena Banyak Makan

Crutchlow Usir Miller dari Kediamannya Karena Banyak Makan
Assen, runganSport -- Salah satu pembalap yang pertama mengucapkan selamat kepada Jack Miller usai menang di MotoGP Belanda adalah mantan rekan setimnya, Cal Crutchlow.

Miller yang sempat tinggal beberapa hari di kediaman Crutchlow sebelum GP Belanda mengucapkan terima kasih kepada Crutchlow.

"Saya telah bekerja keras seperti orang gila untuk tetap menjaga fisik agar selalu bugar," kata Miller usai menang di GP Belanda pekan lalu.

"Saya harus berterima kasih Crutchlow, ia banyak membantu saya selama ini. Saya pergi ke Isle of Man dan tinggal bersamanya. Kita semua tahu Crutchlow adalah pembalap kelas dunia," sanjung Miller pada sahabat karibnya itu

Sementara itu Crutchlow melontarkan nama sedikit kocak. "Kami mengusir Miller setelah tinggal seminggu di rumah saya, karena dia banyak menghabiskan makanan," canda Crutchlow kepada Crash.

"Tentang balapan di MotoGP Belanda, Miller layak untuk itu, ia adalah pekerja keras. Saya sendiri sudah enam tahun dan belum bisa menang, tapi ia melakukannya dengan sempurna di tahun keduanya!

Ironisnya, kami duduk saat makan malam sevelum balapan dan Jack mengatakan 'Saya akan jatuh besok. Tapi dia malah menjadi salah satu yang selamat dan memenangkan balapan!" tegas pembalap Inggris itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp