INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Motor Lorenzo, Vinales Sanggup Kalahkan Marquez

Dengan Motor Lorenzo, Vinales Sanggup Kalahkan Marquez
Barcelona, runganSport -- Untuk saat ini Maverick Vinales belum bisa dikatakan musuh sepadan bagi The Fantastic Four.

Namun tahun depan ketika ia mulai mengenakan seragam Movistar Yamaha, Vinales digadang-gadang akan menjadi lebih kuat dan ia sendiri mengaku sanggup mengalahkan Marc Marquez nantinya.

Tahun ini bersama Suzuki ia baru satu kali naik podium dan berada di posisi kelima klasemen sementara, musim depan dengan motor yang lebih matang Vinales punya modal yang cukup untuk menggulingkan Marquez.

"Marquez dan saya akan menjadi masa depan cerah MotoGP. Saya sangat bersemangat untuk melawannya. Marquez Biasanya selalu sulit dikalahkan, karena ia membalap sampai mendekati limit.

Jadi jika saya memakai motor yang super dan mampu membawanya sampai melewati limit, maka Marquez akan terjatuh.

Ini adalah salah satu cara yang, bila Anda pahami, maka Anda akan punya kesempatan untuk mengalahkannya," terang Vinales seperti diberitakan Alpinestars.

Lanjutnya, "Jika sebuah tim memiliki motor yang mumpuni, maka kedua pebalapnya akan bertarung satu sama lain layaknya Valentino Rossi dan Lorenzo.

Tapi jika sebuah tim tidak memiliki motor yang andal, maka mustahil bisa mengimbangi laju pembalap barisan depan.

Saya merasa bahwa Yamaha sedang berada di level yang sangat baik, setiap pebalap Yamaha selalu bisa cepat dan mampu bertarung dibarisan depan," tutup Vinales. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp