INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Rossi dan Miller Ternyata Guru dan Murid

Diam-diam Rossi dan Miller Ternyata Guru dan Murid
Assen, runganSport -- Gagal finis dan tak mendapat poin sepeserpun membuat Valentino Rossi sangat kecewa dengan hasil balapan di MotoGP Belanda kemarin.

Namun Rossi mengakui jika pembalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller yang berhasil keluar sebagai pemenang membuatnya menjadi sangat senang.

Rossi sangat senang karena Miller akhirnya berhasil mencetak kemenangan perdana di kelas MotoGP, Rossi dan Miller ternyata memiliki hubungan baik dan sering berlatih bersama di Italia.

Meskipun jauh dari Australia, ternyata Miller dikenal sebagai penggemar The Doctor sejak ia masih kecil dulu.

"Kemenangan Miller adalah satu-satunya hal membuat saya senang! Hal ini dikarenakan kami memiliki hubungan yang baik. Saya sangat menyukai Miller.

Saya sangat suka melihatnya minum sampanye dari sepatu botnya di atas podium!" kata Rossi kepada Crash.


"Saya ikut bahagia dengan kemenangannya. Ia berhak mendapatkan kemenangan tersebut, apalagi ia sempat cedera di awal tahun ini.

Miller adalah anak yang baik dan tentunya memiliki talenta luar biasa. Miller menjadi salah satu pembalap yang mengambil risiko besar dengan langsung naik ke MotoGP.

Siapa yang tahu ini adalah keputusan yang tepat, tapi dengan kemenangan di Assen keamrin, mungkin Miller benar dan saya salah menilainya!" tegas pembalap asal Italia itu. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp