INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap Indonesia Berpeluang Masuk Tim Balap VR46 Moto3

Dua Pembalap Indonesia Berbeluang Masuk Tim Balap VR46 Moto3
Jakarta, runganSport -- Dua pembalap muda Indonesia yang ditunjuk langsung oleh Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna berkesempatan untuk belajar langsung dari Valentino Rossi bulan depan.

Kedua bintang belia itu akan mengikuti latihan di Training Circuit, San Misano, dan juga di Motor Ranch, Tavullia, agenda tersebut dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 4 sampai dengan 8 Juli mendatang.

Galang dan Imanuel merupakan dua dari lima pembalap muda Asia yang berkesempatan untuk bisa mengikuti program The Master Camp tersebut. Tiga pembalap lainnya berasal dari Jepang, Malaysia dan Thailand.

Terkait target pelatihan keduanya di Italia, PT Yamaha Indonesia selaku pihak yang merekomendasikan Galang dan Imanuel, sangat berharap kesempatan pelatihan ini bisa dimaksimalkan oleh kedua pembalap bintang ini.

"Jika keduanya ingin mencetak sejarah, maka mereka mau tak mau harus keluar sebagai juara. Dengan adanya kesempatan langka seperti ini, mereka tentu akan bisa mendapat ilmu yang luar biasa untuk bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki," tutur General Manager After Sales and Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin.

"Harapan utamanya adalah untuk bisa tembus ke kelas MotoGP. Namun semuanya harus berjenjang sesuai dengan regulasi dan kelas yang tersedia, dimulai dari kelas paling bawah, Moto 3 dulu, atau Moto 2 dulu," bebernya dengan detail. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp