INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati MotoGP dan Ducati Superbike Siap Tampung Stefan Bradl

Ducati MotoGP dan Ducati Superbike Siap Tampung Stefan Bradl
Assen, runganSport -- Pabrikan asal Italia, Ducati berencana akan menampung Stefan Bradl, apakah nantinya akan ditempatkan di MotoGP atau Superbike?

Sampai saat ini tidak ada kemungkinan serius bagi kelanjutan dari karir MotoGP untuk Bradl. Satu-satunya pilihan paling realistis Bradl saat ini adalah Superbike.

Jika ia hijrah, besar kemungkinan Bradl akan langsung menjadi bintang di kejuaraan tetangga tersebut.

"Kami telah memperpanjang kontrak Chaz Davies di Superbike. Tapi kami belum menemukan pembalap kedua di tim pabrikan kami," kata direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti saat ditanyai Speedweek.

"Sedangkan kontrak dengan Davide Giugliano sudah berakhir. Kami masih mempertimbangkan siapa yang mendapat tempat kedua dan kami sedang mencari solusi terbaik.

Giugliano adalah salah satu pembalap yang menjadi pertimbangan. Tapi kita akan mencari pilihan lain. Saya ingin menyebut nama, tapi ada pembalap dari MotoGP dan dari Superbike yang akan cocok dengan Ducati di Superbike," terangnnya.

Apakah nama Bradl masuk dalam kandidat? Ciabatti: "Kami akan senang jika kita bisa menampung Bradl dalam negosiasi kami. Kami rasa dia adalah pembalap yang sangat cepat. Saya pikir Bradl bisa bertarung di barisan depan dan berjuang untuk podium jika di Superbike.

Mungkin akan sulit baginya untuk tahun pertama, tapi untuk musim selanjutnya pasti ia bisa menggila.

Sementara di MotoGP, Ducati tahun 2017 mendatang tetap menurunkan 8 pembalap: dua di tim pabrikan (Lorenzo, Dovizioso), dua di Pramac (Petrucci, Redding), dua di Avintia (Barbera, pembalap kedua masih dipertanyakan) dan dua di Aspar (Bautista, pembalap kedua mungkin Hernandez).

Sementara itu, Ciabatti juga telah menyiapkan proposal untuk Stefan Bradl versi MotoGP. "Tentu saja, pemilik tim pelanggan membuat keputusan mereka untuk kewajiban pembalap satelit.

Kadang-kadang pembalap pembalap dengan kebangsaan tertentu lebih disukai. Tapi bos tim saya, Avintia Raul Romero mengatakan bahwa Bradl akan sangat cocok di dalam tim satelit Ducati yang dikelolanya.

Raul juga mengatakan kepada saya bahwa ia sangat percaya dengan potensi Bradl," terang Ciabatti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp