INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Honda Enggan Akui Marquez Jadi Anak Emas

Honda Enggan Akui Marquez Jadi Anak Emas
Assen, runganSport -- Dalam wawancara bersama surat kabar AS pekan lalu di Assen, salah satu big bos Repsol Honda, Livio Suppo membantah bahwa mereka telah memberikan status anak emas kepada Marc Marquez.

Beberapa pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Jack Miller dan Tito Rabat mengeluhkan karakter RC213V yang jauh dari harapan, sedangkan Marquez menjadi pembalap yang paling nyaman dengan tunggangannya itu.

"Crutchlow dan juga membalap lainnya ingin motor power mesin lebih kecil. Honda memproduksi mesin dengan arahan dan masukan dari seluruh pebalap Honda.

Kami telah melakukan uji coba di Jerez kemarin untuk membandingkan semua mesin. Tapi yang menjadi masalah utama kamia dalah elektronik, jadi sulit melihat potensi sebenarnya dari mesin ketika elektronik tidak beres," terang Suppo.

Suppo yang mendengar keluhan dari Pedrosa tak tersinggung sama sekali, bahkan ia menilai hal tersebut merupakan teguran positif untuk pengembangan kedepannya.

"Jika salah satu pembalap kami menjadi ragu dengan mesin kami, ini merupakan hal yang wajar dan biasa bagi pembalap, sejauh ini mesin Honda memang paling cocok dengan gaya balap Marquez.

Tapi bukan berarti mesin Honda tidak mampu bekerja dengan baik dengan gaya pembalap lain. Pihak Honda selalu berusaha keras untuk meningkatkan performa motor untuk semua pebalap, bukan hanya memprioritaskan Marquez seorang," tegas Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp