INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hukuman Iannone Terlalu Ringan, Lorenzo Protes Race Direction

Hukuman Iannone Terlalu Ringan, Lorenzo Protes Race Direction
Barcelona, runganSpot -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dibuat kaget dengan pertanyaan Andrea Iannone.

Setelah mereka jatuh Iannone bertanya kepada Lorenzo, apakah mesin M1 Lorenzo mengalami kegagalan atau ada yang aneh, mengingat semakin lama motor Lorenzo semakin melambat di balapan Catalunya kemarin.

Lorenzo merasa sangat marah dan menyebut Race Rirection menjatuhkan hukuman yang terlalu ringan kepada pembalap asal Italia itu.

"Tentang balapan kemarin, itu sulit dipercaya karena Iannone kembali mengulang kesalahan yang sama, bukannya mengatakan 'maaf' dia malah bertanya apakah saya mengalami kegagalan mesin atau sesuatu yang aneh terjadi di tikungan tersebut," keluh Lorenzo.

"Saya pikir ini adalah kesalahannya, tapi ia sama sekali tidak mengatakan maaf kepada saya. Selalu saja ada satu pembalap yang tidak memahami risiko dan membalap dengan tidak bertanggup jawab yang dapat melukai pembalap lain," sambungnya.

"Race Direction tidak memberinya hukuman yang keras, seperti yang pernah merka berikan pada saya pada tahun 2005 silam, pembalap seperti Iannone harus mengubah mentalitas balap mereka.

Itulah mengapa saya katakan bahwa start dari posisi terakhir menjadi hukuman yang tidak cukup keras untuk Iannone, karena dalam balapan, ia hanya buruh lima sampai tujuh lap untuk sampai kedepan dengan sifat cerobohnya,"tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp