INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone Start Paling Belakang, Ini Penjelasan Race Direction

Iannone Start Paling Belakang, Ini Penjelasan Race Direction
Barcelona, runganSport -- Kedua pembalap yang terlibat dalam insiden Catalunya, Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo merasa sama-sama benar dan memiliki cerita versi sendiri-sendiri.

Media Online Olahraga Inggris, Motor Cycle News duduk dengan orang yang bertanggung jawab untuk menangani insiden seperti ini, Mike Webb (Direktur Balap MotoGP) untuk menjelaskan seperti apa kejadian sebenarnya.

"Ketika saya pertama kali berbicara dengan Iannone, hal pertama yang ia katakan adalah bahwa data telemetri motornya menunjukkan bahwa ia mengerem di tempat yang normal, sementara diwaktu yang sama Lorenzo sangat lambat dan Iannone tidak bisa menghindarinya, jadi saya sudah melihat data dari kedua motor yang bersangkutan.

"Sebenarnya, keduanya mengerem pada titik-titik pengereman normal mereka. Kami melihat semua lap, dan mereka berdua mengerem secara normal.

Perkataan Iannone benar, tapi Lorenzo juga melakukan sesuatu yang luar biasa. Cukup jelas, ia sedang mengalami masalah dengan ban depan," tutur Webb.

"Iannone membuat kesalahan dengan masuk terlalu cepat tanpa memikirkan kemungkinan Lorenzo melakukan rebahan tepat didepannya sebelum ia merebah, jadi ini letak kesalahan Iannone," tutup Webb, (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp