INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Cerita Iannone Tabrak Lorenzo Menurut Saksi Mata

Ini Cerita Iannone Tabrak Lorenzo Menurut Saksi Mata
Barcelona, runganSport -- Insiden Catalunya yang melibatkan pembalap Ducati, Andrea Iannone vs bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo disaksikan langsung oleh pembalap dibelakang mereka, Pol Espargaro.

Pol yang menjadi saksi langsung kejadian tersebut menuturkan detail insiden menurut penglihatannya.

"Insiden ini sama halnya dengan kecelakaan mobil di jalan raya, posisi yang dibelakang selalu menjadi pihak yang salah," kata Pol kepada MCN.

Iannone mengerem di tempat yang sama, tapi ia selalu terlambat mengerem sepanjang balapan. Saya tidak mengerti dengan cara Iannone, tapi yang pasti Iannone sedikit kesulitan dalam pengereman dan ia juga melebar di tikungan tersebut," terang Pol Tech 3 itu.

"Ketika Anda berada di belakang, itu artinya Anda harus tetap fokus dan memperhatikan gerak lawan. Kami sedang mengejar Lorenzo dan lajunya tidak cepat seperti biasanya.

Jadi semestinya kami yang di belakang lebih berhati-hati dan memahami bahwa Lorenzo tidak dapat mejalu maksimal di atas M1 nya.

Seharusnya Iannone masuk sejajar lebih dulu, melihat peluang baru kemudian melewatinya," tutup pembalapa Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp