INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Penyebab Motor Lorenzo Jadi Lelet di Catalunya

Ini Penyebab Motor Lorenzo Jadi Lelet di Catalunya
Barcelona, runganSport -- Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa ban depan motornya menjadi penyebab utama mengapa ia semakin melemah di balapan Catalunya kemarin.

Setelah 7 lap pembuka, performa Lorenzo semakin menurut, satu persatu pembalap dibelakang berhasil menyalipnya dengan begitu mudah, bahkan Maverick Vinales memiliki kecepatan yang lebih beringas dibanding Lorenzo yang duduk di atas M1.

"Pada awalnya saya membuat start yang baik dan dengan ban baru saya setara dengan kecepatan pembalap lain. Tapi dalam balapan ban depan tidak dapat bekerja maksimal dan ini menjadi penyebab utama saya kehilangan kecapatan," cerita Lorenzo.

"Rossi yang mengendarai motor yang sama, tidak memiliki masalah dengan ban depan. Sepertinya dia membalap dengan gaya yang berbeda dari saya, sehingga ban depan cukup aman dengan gaya balapnya.

Kemarin Rossi membalap dengan sangat luar biasa, saya tak bisa mengubah gaya balap saya begitu saja untuk mengamankan ban depan, itu sulit dilakukan," keluhnya.

Selain masalah ban, Lorenzo juga dikejutkan oleh aksi Andrea Iannone di lap ke-17 yang terjatuh tepat di belakang Lorenzo dan menyeretnya ke gravel.

Lorenzo gagal finis dan tak mendapat poin tambahan di klasemen sementara, sekarang ia turun ke posisi dua dibawah Marquez yang kembali memimpin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp