INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jabat Tangan, Akhirnya Rossi - Marquez Kembali Berteman

Jabat Tangan, Akhirnya Rossi - Marquez Kembali Berteman
Barcelona, runganSport -- Balapan MotoGP Catalunya cenderung membosankan sejak lampu start dipadamkan, namun begitu Macerick Vinales dan Valentino Rossi beraksi, balapan menjadi sedikit hidup.

Setelah itu kembali membosankan, masuk lap ke-16 penonton dikejutkan oleh aksi nekat Andrea Iannone yang memaksa masuk untuk menyalip Jorge Lorenzo di tikungan 10.

Namun Lorenzo cepat masuk tikungan dan sedikit mengagetkan Iannone, spontan Iannone mengerem mendadak sampai bagian balakang motornya terangkat dan lepas kendali, Lorenzo yang berada di depan Iannone mau tak mau harus menjadi korban kecerobohan Iannone.

Sisa balapan menjadi milik Rossi dan Marquez, Marquez sempat melawan sejak empat lap akhir, tapi Rossi semakin cepat meninggalkan Marquez di lap akhi.

Keduanya memberikan pertunjukan yang menguhibur, saking senangnya dengan balapan yang mereka jalani, keduanya terlampau bahagia karena sama-sama tampil memukai, sampai keduanya berjabat tangan dengan begitu mesrah di parc ferme.

Apakah ini pertanda Rossi sudah memaafkan Marquez, mengingat Rossi yang menghampiri Marquez dulu untuk berjabat tangan. (DN/vK)


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp