INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Umur Tua, Tapi Rossi Belum Dewasa

Jarvis: Umur Tua, Tapi Rossi Belum Dewasa
London, runganSport -- Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis tak henti-hentinya mengagumi sosok salah satu pembalapnya, Valentino Rossi.

Ia merasa sangat terpesona dengan karisma yang dimiliki Rossi dan mengibaratkannya dengan salah satu sosok kartun dalam dongeng, Peter Pan.

Berbicara tentang kehebatan Rossi di lintasan memang tak ada ujungnya, sudah setumpuk gelar juara berhasil ia bawa pulang dengan segudang raihan piala.

Tapi itu bukan satu-satunya yang dimiliki Rossi, bahkan Jarvis menilai bahwa hal utama yang membedakan Rossi dengan pembalap lain bukan jumlah gelar dan kemenangannya, namun sifat Rossi sendiri yang membuat semua orang senang dengannya.

"Ada sesuatu yang dimiliki Rossi namun tak dimiliki pembalap lain, Rossi memiliki karisma seperti yang dimiliki Peter Pan.

Rossi sangat mencintai dunianya,yakni dunia balap motor dan dia selalu tersenyum lepas ketika berada di atas jok motornya," tutur Jarvis kepada Speedweek.

"Sosok kartun Peter Pan merupakan seorang anak laki-laki yang tidak pernah merasa dewasa. Begitu juga dengan Rossi yang selalu merasa seperti anak kecil, ia selalu merasa senang ketika berada diatas motornya, itulah kebahagian utama The Doctor," tegas Jarvis. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp