INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jungkir Balik dan Gagal Menang di Assen, Dovi Salahkan Michelin

Jungkir Balik dan Gagal Menang di Assen, Dovi Salahkan Michelin
Assen, runganSport -- Andrea Dovizioso sangat kuat sepanjang balapan di Assen, namun nasib sial menghampirinya saat menjalani balapan kedua usai Red Flag.

Dovi jungkir balik di balapan kedua setelah gagal mengendalikan laju GP16 di lintasan licin balapan hujan di Assen.

"Saya sangat kecewa karena kami hampir saja keluar sebagai pemenang. Kami mampu meningkatkan kecepatan kami di lintasan kering, juga di lintasan basah.

Selain itu, saya juga meraih posisi pole yang sangat menyenangkan. Pada balapan pertama kami melakukan segalanya dengan sempurna, meskipun kondisi sangat sulit.

Kemudian dalam balapan kedua saya dan Valentino Rossi sama-sama ngotot ingin saling meninggalkan. Kami berdua terlalu cepat dengan melampaui limit kecepatan saat hujan, jadi kami di luar kontrol," ucap Dovi yang kembali gagal finis.

Atas insiden yang menimpanya, Dovi menyalahkan ban tipe hujan bagian depan Michelin.

"Alasan mengapa banyak pembalap yang berjatuhan adalah karena ban depan," tuduh Dovi. "Ban depan tidak bekerja dengan optimal. Saya pikir semua pembalap melaju dengan ban yang sama seperti di race pertama, tapi di balapan kedua ban tidak bekerja dengan baik.

Sementara itu untuk ban belakang kami menggunakan tipe lunak dengan grip yang jauh lebih baik, tapi kombinasi ini menyebabkan lebih banyak masalah dengan ban depan.

Saya jatuh di tikungan cepat di gigi kelima, karena ban belakang mendorong ban depan lebih dari sebelumnya. Saya kehilangan kendali bagian depan motor saya, itu juga karena kesalahan saya sendiir," tutup pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp