INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalah dari Rossi, Marquez Akui Main Aman Demi Klasemen

Kalah dari Rossi, Marquez Akui Main Aman Demi Klasemen
Barcelona, runganSport -- Marc Marquez sekarang kembali memimpin klasemen sementara setelah finis di posisi kedua di balapan Catalunya pekan kemarin.

Dalam balapan Catalunya, Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang mampu nemempel laju Valentino Rossi, terutama di tiga lap akhir.

"Jujur, dalam balapan kemarin saya berada dalam kecepatan limit tertinggi. Saya banyak kelihangan waktu di tikungan 1  dan 2. Di tikungan ke-3 saya bisa menjaga jarak, tapi saya harus bisa kuat di tikungan ke-4," ucap Marquez.

"Kemudian di tengah-tengah balapan saya memiliki momen yang mengejutkan. Saya hampir jatuh, beruntung saya masih bisa mengendalikan motor.

"Saya berencana menyalip Rossi di lap akhir, tapi saya tidak benar-benar nyaman diatas motor. Tidak seperti saat saya di Mugello. Saya sudah mencoba, tapi saya tidak yakin 100%. Mungkin karena saya terlalu memikirkan klasemen, itu salah saya," terang Marquez.

"Kemudian di dua lap tersisa saya kembali hampir terjatuh, jadi saya rasa finis di posisi kedua dengan 20 poin sudah cukup untuk balapan kali ini," tutupnya.

Saat ini Marquez sukses mengambil alih pimpinan klasemen sementara, ia unggul 10 poin atas Lorenzo, dan 22 poin atas Rossi, balapan selanjutnya akan berlangsung di Assen, akhir bulan (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp