INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kasus Iannone vs Lorenzo Berakhir di Pengadilan?

Kasus Iannone vs Lorenzo Berakhir di Pengadilan?
Barcelona, runganSport -- Jorge Lorenzo sama sekali tidak merasa puas dengan kepurusan Race Direction dan menyebut hukuman yang diterima Andrea Iannone terlalu ringan.

Apalah Lorenzo akan menuntut dan mengajukan banding?

"Sepuluh tahun lalu, jika pembalap melakukan kesalahan, seperti ketika John Hopkins melakukan kesalahan saat tampil di Motegi (2003), dia mendapatkan larangan tampil balap di seri selanjutnya.

Saya juga pernah melakukan dua kesalahan pada tahun 2005 lalu, salah satu hukumannya adalah berupa larangan tampil balap di seri selanjutnya setelah insiden," tutur Lorenzo kepada MotorSport.

"Tapi sekarang pembalap harus melakukan empat kali kesalahan serupa seperti yang dilakukan Iannone kemarin untuk mendapat larangan tampil membalap.

Sejauh ini Iannnone melakukan dua kesalahan. Jika dia melakukan tiga kali, maka ia akan start dari pitlane. Kemudian jika sampai empat kali, maka ia akan mendapat larangan tampil balap," tegas Lorenzo dengan detail.

Tapi meskipun Lorenzo merasa tidak puas dengan keputusan Race Direction, ia tidak berencana melakukan banding terhadap sanksi Iannone. Lorenzo hanya akan berbicara dengan kepala Race Direction, Mike Webb, untuk meningkatkan standar regulasi di MotoGP.

"Saya akan berbicara dengan Webb. Saya tidak akan melakukan banding, karena mereka tidak akan mengubah keputusan yang sudah mereka buat.

Tapi, saya tetap akan berbicara dengan Webb dan juga komisi keamanan MotoGP. Sesuatu harus diubah jika itu terjadi kepada Anda," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp