INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kerja Keras Iannone Akali Penalti di Assen

Kerja Keras Iannone Akali Penalti di Assen
Assen, runganSport -- Pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone sukses menuntaskan Latihan Bebas hari pertama dengan menjadi yang tercepat di kedua sesi, pagi dan sore.

Namun ia tak akan lupa dengan hukumannya, yakni start paling belakang dalam balapan besok.

"Untuk pertama kalinya saya akan start dari posisi paling belakang. Usai kualifikasi nanti, saya akan memeriksa siapa saja yang ada di depan saya, bagaimana urutan mereka, lalu saya akan membuat strategi.

Sejauh ini saya cukup senang dengan hasil Latihan Bebas, ini sangat baik. Saya sangat cepat dan punya ritme balap yang menjanjikan," ungkap Iannone saat diwawancarai Crash.

Walaupun cepat ternyata Iannone menyimpan banyak masalah dengan GP16-nya. Ia mengaku bahwa motornya sulit dikendalikan saat merubah arah di tikungan. Iannone berharap timnya segera mencari solusi agar tak kesulitan saat balapan besok.

"Balapan besok akan menjadi hari yang sangat penting. Saya berusaha untuk memperbaiki setup dan posisi senyaman mungkin di atas motor, terutama saat masuk tikungan, saya tak ingin ada getaran berlebihan lagi.

Balapan besok tentu akan menjadi menarik. Yang harus saya lakukan adalah ngacir sejak lap pembuka sampai akhir," tutup pembalap Italia itu. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp