INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kisah Sedih Dua Juara Dunia di MotoGP

Kisah Sedih Dua Juara Dunia di MotoGP
Jakarta, runganSport -- Dua pembalap yang pernah menjadi bintang di kelas bawah MotoGP, yakni di kelas 125cc (sekarang Moto3) dan satu lagi di kelas Moto2, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl.

Dua juara dunia ini musim depan bakal kehilangan tempat di kelas MotoGP, apakah mereka akan pindah ke Superbike atau malah akan kembali turun ke kelas Moto2?

Dulu mereka adalah juara dunia dan hadir sebagai bintang, sama-sama naik ke MotoGP dan diterima dengan baik di pabrikan raksasa Honda.

Bautista sebelumnya menjadi Rookie lewat pabrikan Suzuki, dua tahun kemudian bergabung bersama tim satelih Honda Gresini dan tampil cukup mengesankan.

Bradl juga sangat dimanja oleh Honda bersama tim LCR, penampilannya juga cukup memuaskan dengan selalu bersaing di barisan depan.

Tapi dua tahun lalu mereka sama-sama dibuang oleh Honda, karena Honda saat itu kedatangan pembalap muda berbakat namun penampilan mereka sekaeang lebih mengecewakan.

Kala itu Bautista terbuang ke Aprilia, Bradl terseingkir ke Forward Yamaha, setengah musim berlalu akhirnya bergabung ke Aprilia menemati Bautista.

Tahun ini mereka belum mampu menunjukkan perkembangan yang cukup baik bersama tim Aprilia, posisi mereka juga sedang diancam oleh pembalap lain dan besar kemungkinan mereka tidak akan mendapat tempat lagi di MotoGP.

Kemanakan dua juara ini tahun depan? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp